air bisa merespon omongan

Sabtu, 13 Februari 2010

air...
siapa yang gak tau manfaat air, apalagi manfaatnya untuk tubuh...
berapa banyak manfaat yang dapat kita ambil dari seteguk air yang kita minum,
dan pernahkah kita ucapkan terima kasih untuk air?
tapi apa perlu? bukankah dengan cukup bersyukur terhadap sang penciptanya sudah mewakilinya..

ternyata tidak, memang tidak dapat dipungkiri jika 2/3 dari tubuh kita adalah air. ini dapat kita buktikan, kita akan tahan akan lapar tapi tidak dengan haus..benar bukan?. dan tanpa kita banyak ketahui bahwa air ternyata dapat merespon omongan,bagaimana bisa?. seperti halnya saat kita merasakan ngantuk yang sangat hebat,walaupun seorang jendralpun menyerukan agar kita bangun kita tidak akan bangun karena kekuatan ada pada diri kita sendiri,lain halnya jika kita mengnginkan tubuh kita bangun, kita pasti akan bangun dan bersemangat. ini disebabkan karena air dalam tubuh kita merespon omongan kita.

seorang peneliti asal jepang telah membuktikan pernyataan bahwa air dapat merespon omongan. dengan cara pengkristalan terhadap air dan pengambilan foto bunga - bunga es tersebut yang sedang mengalami pencairan, beliau membuktikan bahwa air yang sebelumnya ditaruh dalam botol dan di beri label baik ternyata setelah dikristalkan dan kemudian diambil fotonya, warna kristal begitu indah, lain halnya dengan air yang diberi label bodoh, hasilnya  tidak sebagus yang di beri label baik. ini menunjukkan jika air dapat merespon omongan.

kini saatnya kita lebih menghargai yang namanya air, bukan begitu?. ucapkan terimakasih ketika pagi hari setelah kita meminumnya, itu akan memberikan efek positif untuk tubuh kita.

untuk sekedar info saja,selamat mencoba ya...

0 komentar:

Posting Komentar