Cacing Dan Kemandulan..

Kamis, 04 Februari 2010


Ngomong – ngomong soal cacing pasti terlintas pikiran ”yang nulis cacingan ya?” waduh yang bener aja friend…

Ya iya sich menurut penelitian epimologi kondisi cacingan bisa nyebabin tidak optimalnya proses pertumbuhan,singkat kata bangsa cacing telah menjadikan bangsa kita bodoh dan sakit - sakitan.


Apa seseram itu? Bahkan dengan tekhnologinya bangsa kita gencar – gencaran menggempur mereka. Tidak satupun cacing perut berhak hidup,cacing dan manusia tidak dapat hidup berdampingan!!!


Kata emak gue sich, ”tak kenal maka tak sayang” berarti kita harus kenal dulu nich siapa sich cacing perut dan apa guna ia diciptakanNya. Menurut hipotesis dari Praf. Dr. Dr. Susilo Wibowo, Sp.And., MS.Me, rector Universitas Diponegoro bahwa wanita yang kekurangan cacing beresiko mengalami kemandulan..ha…bahaya itu…


Dengan jumlah cacing perut yang proporsional,aktivitas pertahanan tubuh akan terangsang. Cacing yang bertindak sebagai penyelubung akan membatasi ruang geraknya sehingga apabila sel nutfah dari suami masuk,sistem pertahanan tubuh ini tidak akan semakin aktif meronda disekitar rahim dan alat peranakan lainnya. Dan tentu saja sel nutfah akan bisa membuahi. Kalo aja ga ada cacing keadaan akan terbalik.


Nah, udah terlihatkan kebaikan cacing...

sekarang ne waktunya kita mengayomi dan memberi naungan dan perlindungan pada bangsa cacing.


SEMANGAT YA...

1 komentar:

tofa mengatakan...

yah bagus sebagai ilmu dan tambahan masukan

Posting Komentar