IMUNISASI

Kamis, 25 Februari 2010


IMUNISASI


Kebanyakan orang selalu beranggapan imunisasi adalah jalan satu – satunya untuk pencegahan suatu penyakit,  bahkan orang berpendidikan pun beranggapan demikian, tapi apa benar demikian faktanya  ?

Sebuah tanda tanya besar bagi yang belum tau tentang kebenaran ini, kebenaran yang alami menurut saya..

Kenapa saya bisa bilang begitu, karena faktanya berbalik. Pemberian imunisasi malah justru membuat sistem imun melemah. Mengapa demikian?

Ketika vaksin memasuki area tubuh, secara otomatis sistem imun meningkatkan penjagaannya. Sinyal benda asing masuk terdeteksi, terjadilah bentrok antara vaksin dan sistem imun.

Masuknya vaksin menyebabkan tubuh tidak bertindak normal terhadap penyakit dan bisa mengakibatkan musnahnya autoimun dengan sendirinya.

Hal ini bisa saja mengakibatkan berbagai macam penyakit pasca vaksinasi, seperti SINDROM GULLAIN –BARE penyakit setelah pemberian vaksin polio dan TROMBOSITOPENIA penyakit setelah pemberian vaksin MMR.
Nah, sekarang pilih yang mana hidup sehat dengan vaksin atau hidup sehat seperti nenek moyang kita yang terdahulu? Alami, lebih menyehatkan dan tentu saja bebas vaksin...

Coba lihat kebelakang rahasia kesehatan orang – orang terdahulu yang alami...

Selamat anda salah satu yang mengetahui rahasia alam

0 komentar:

Posting Komentar